Assalamuallaikum Wr.Wb


setelah sekian lama saya tidak membuka lagi blogging saya, karena kesibukan di kampus kerjaan dan propesi baru saya ketambah laptop saya saya jual untuk memenuhi kebutuhan saya hehe ....

alhamdulilah di lingkungan warga saya di percaya sebagai ketua RT 03 RW 03 Desa batununggal Kecamtan Cibadak Kabupaten Sukabumi

Dan ada panggilan oleh mantan kepala sekolah untuk dipercaya mengajar 2 mata pelajaran yaitu Teknologi Jaringan Komputer dan Administrator Sistem Jaringan

walau tidak ada pengalaman di dua bidang baru saya yakni pemimpin Rukun Tetanggan Dan di dunia pendidikan, saya merasa tertantang untuk mengabdikan diri saya pada lembaga Yayasan Dan lingkungan Warga .

ditambah tidak terasa saya sudah menginjak perkuliahan semester akhirr , yaaa tau lah yaaa kesibukan mahasiswa di semester akhir ngapain aja

selain fokus ngelunasin biaya yang tertunggak, saya juga harus membereskan nilai nilai yang masih nunggak juga wkwk

setelah semua beres, belum beres sih masih ada yang masih menjadi pr, tapi karena waktu yang sangatt mepet saya fokus aja dulu buat nyusun tugas akhir saya, daripada say gak lulus tahun ini, mnding yang penting aja duluu, pikir saya waktu ituu wkwk

yaah segitu aja curhatan saya pertama kali lagi muncul ke publik dan insallah ke depannya saya akan melanjutkan tulisan tulisan saya mengenai INTERNET SEHAT

Komentar

Postingan populer dari blog ini